Kekalahan Tak Pengaruhi Borussia Dortmund Di Liga Champions

372660_heroaBorussia Dortmund mengantungi bekal buruk jelang bertandang ke markas Zenit St. Petersburg di leg pertama fase 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2) dinihari WIB.

Mereka menelan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah Hamburg SV dalam lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu, hasil yang sekaligus menghentikan laju kencang BVB setelah memenangi empat laga kompetitif sebelumnya.

Meski demikian, gelandang Nuri Sahin meyakini output negatif itu tak akan berimbas pada moral tim untuk menantang Zenit.

“Tidak, ini tak akan memengaruhi kami. Kami sekarang cukup kuat untuk menangani hal-hal seperti ini. Kami akan menganalisa apa yang terjadi, bersikap kritis tentang itu dan kemudian menarik konklusi tepat,” kata pemain Turki itu kepada situs Bundesliga.

“Laga ini tak akan memiliki pengaruh apa pun pada apa yang terjadi pada Selasa.”

“Laga di St. Petersburg terlalu penting bagi kami untuk membiarkan kekalahan ini menjatuhkan kami. Kami tak akan pergi dengan kepala tertunduk. Jangan lupakan bahwa kami telah mengalahkan tim-tim seperti Arsenal dan Napoli untuk menjuarai grup dan kami harus menunjukkan hal tersebut ketika menghadapi Zenit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *