Kaka Kembali, Milanisti Terobati

215963_620

Kembalinya Kaka ke AC Milan disambut dengan meriah oleh para Milanisti, fans Milan serta para pemain sendiri. Hal ini juga ternyata dirasakan oleh jajaran petinggi-petinggi Milan, termasuk Barbara Berlusconi.

Putri dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi itu bahkan menganggap kepulangan Kaka kali ini bagai pengobat luka empat tahun lalu saat Kaka dijual ke Madrid. Dia juga tak lupa memberikan pujian untuk mantan peraih Ballon d’Or tahun 2007 tersebut.

“Empat tahun lalu kami Milanisti mengalami salah satu kesakitan terbesar dalam sejarah klub. Namun, rasa sakit itu akhirnya terobati pada Senin (2/9) lalu,” jelas Barbara.

“Terima kasih atas kedatangan Kaka, kami bisa menghadapi musim ini dengan lebih antusiasme dan optimisme,” tambah dia.

Kedatangan kembali Kaka ini dianggap oleh Barbara sebagai berkah. Pasalnya, Barbara menilai dalam diri Kaka terdapat sosok profesional dan pemain hebat.

“Kaka adalah seorang juara baik di dalam maupun luar lapangan, seorang profesional yang serius dan memiliki tekhnik yang baik serta dia adalah contoh dari banyak pemain muda,” kata dia.

Barbara juga menerangkan tentang target Milan musim ini. Menurutnya kedatangan Kaka bisa memberikan kontribusi besar untuk tim guna menggapai target tersebut.

“Milan adalah tim yang sangat terstruktur. Target kami adalah untuk memenangi scudetto dan bermain bagus di Liga Champions,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *