Kaka Berharap Dapat Banyak Kesempatan dari Carletto

kaka1Kalau ada pemain Real Madrid yang paling gembira dengan kedatangan Carlo Ancelotti, maka Kaka adalah orangnya. Dia berharap dapat lebih banyak kesempatan bermain di musim depan demi tampil di Piala Dunia.

Kedatangan Ancelotti ke Santiago Bernabeu menjadi membuat pelatih asal Italia itu melakukan reuni dengan Kaka. Sebelumnya, selama enam tahun dalam kurun 2003 sampai 2009, keduanya bekerja sama di AC Milan.

Kedatangan Ancelotti menghidupkan lagi harapan Kaka untuk dapat lebih banyak kesempatan bermain. Saat di Rossoneri, Kaka adalah salah satu anak emas Carletto, di mana pesepakbola asal Brasil itu jadi salah satu andalan saat meraih Scudetto dan trofi Liga Champions.

“Tantangan saya musim ini adalah bermain dengan lebih kontinyu. Saya ingin terus fit secara fisik, dan setelah saya melakukan pekerjaan dengan baik di klub, saya bisa kembali ke tim nasional,” sahut Kaka di Football Espana.

Kaka cuma 12 kali dimainkan sebagai starter musim lalu. Dengan persaingan di lapangan tengah Madrid yang sangat ketat sementara dirinya kerap diganggu cedera, peraih Ballon d’Or tahun 2007 itu tak dapat banyak kepercayaan dari Jose Mourinho.

“Saya ingin bermain di Piala Dunia tahun depan. Carlo adalah pelatih yang terbuka dan banyak membantu saya. Secara pribadi, adalah hal yang hebat bisa dilatih olehnya lagi,” lanjut gelandang 31 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *