Kado Ultahnya Falcao Kekalahan

falcao

Tidak ada kado manis dari Atletico madrid untuk Falcao . Tim nya gagal meraih kemenangan untuknya yang berulang tahun itu.

Sebelum mereka bertanding melawan Rayo Vallecano kemarin, Minggu (10/2/13/) dini hari, Atelitco memberi sebuah pesan pada Falcao.

“Mudah-mudahan hari ini kamu akan memberi kami sebuah kado,” demikian kicauan klub lewat akun twitter-nya.

Falaco kemarin genap berusia 27 tahun , dan sudah 2kali merayakan di kota madrid. Dia bergabung sejak musim panas tahun 2011.

Jika Atletico meminta hadiah dari Falcao berupa gol, Falcao sudah memenuhinya. Ia menjebol gawang Vallecano, Dan sekaligus menjadi gol ke-19 nya di La Liga di musim ini.

Namun, Kemenangan adalah tugas tim, Atletico tidak bisa mempersembahkan kemenangan untuk sang bintangnya yang sedang berulang tahun itu. Tim Deigo Simeone pulang tanpa point dengan skor 2-1.

Kado spesial untuk Falcao tetap diberikan oleh sang istri, Lorelei Taron. “Pangeran tampanku, dari hari ke hari aku semakin mencintaimu. Selamat ulang tahun!” demikian dituliskan Lorelei lewat twitter. Falcao me-retweet-nya dengan memasang foto “kue ultah pertama”: “Terima kasih Sayangku untuk semuanya. Aku belum punya kata-kata cukup pas untuk berterima kasih padamu.”

Bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate, ia lahir di Santa Marta, Kolombia. Ayahnya memberinya nama ‘Falcao’ merujuk pada pemain legendaris Brasil di era 80-an, yang juga pernah berjaya bersama AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *