Juventus Serius Incar Paulo Dybala

Juventus Serius Incar Paulo DybalaJuventus rupanya belum menyerah dalam usahanya mengamankan wonderkid Argentina yang bermain untuk Palermo, Paulo Dybala. Dana fantastis atau uang dalam jumlah besar sudah disiapkan Bianconeri guna memboyong fenomena Serie A pada musim panas 2015.

Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp574 miliar telah disiapkan guna diajukan kepada manajemen Rosaneri. Tentu Juve tak akan berani mengeluarkan uang sebesar itu jika sang pemain tak menampilkan performa memukau musim ini.

Bersama Palermo, pemain berusia 21 tahun mampu mencetak 13 gol dan 10 assist dari 30 penampilan. Pencapaian itu terbilang apik, mengingat ia hanya membela tim sekelas Palermo yang kerap berada di posisi menengah ke bawah dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, Dybala sendiri diproyeksikan guna menggantikan Carlos Tevez yang dipastikan bakal hengkang ke Boca Juniors saat kontraknya berakhir pada Juni 2016. Bahkan, bukan tak mungkin Tevez bakal menyudahi kontraknya lebih cepat guna bergabung dengan tim pertamanya pada musim panas mendatang.

Tentu kedatangan wonderkid asal Argentina itu sangat diharapkan kehadirannya, baik oleh Juventus maupun para Juventini di seluruh dunia. Demikian seperti diberitakan Daftar Maxbet, Selasa (14/4/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =