Juve rampungkan dua transfer dengan Sassuolo

HQCK3Ftb4RJuventus telah sepakat melepas gelandang mereka, Luca Marrone untuk bergabung dengan Sassuolo dan mendatangkan penyerang muda, Domenico Berardi dari klub yang sama. Marrone sebenarnya telah lama dikaitkan bakal pindah ke La Liga bersama Sevilla, selain itu klub asal Liga Premier Inggris, Everton juga mengaku berminat mengamankan jasanya.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/9/2013) pemain berusia 23 tahun itu telah mengoleksi 30 caps bersama skuad timnas Italia U-21, tapi bersama dengan skuad Antonio Conte, ia hanya mampu bermain di beberapa laga saja setelah klub asal Turin itu menyabet gelar kedua Seri A secara beruntun musim lalu. Kini ia bakal bergabung dengan Sassuolo yang baru saja promosi ke Serie A.

Selain itu, Juve juga telah merampungkan proses transfer untuk mendatangkan Berardi dari klub yang sama dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan. Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya telah melesatkan 11 gol dari 37 laga yang dilakoninya musim lalu bersama Sassuolo untuk meraih tiket promosi.

Akan tetapi Berardi untuk sementara tidak bisa bergabung dengan klub berjuluk La Vegnia Signora itu. Ia harus menunggu beberapa saat sebelum memulai debutnya bersama Juve, karena ia bakal menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Sassuolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *