Julio Cesar Beri Sinyal Positif Bagi Roma

julio Cesar

Kecemerlangan Julio Cesar bersama Brasil di Piala Konfederasi 2013 menarik perhatian salah satu klub Serie-A, yakni AS Roma. Namun bagi Cesar, saat ini prioritasnya ialah bersama timnas, setelah itu baru ia ingin membicarakan masalah transfer.

Setelah QPR terdegradasi dari Premier League, Cesar mengungkapkan hasratnya untuk hengkang. Kiper internasional Brasil itu ingin terus berkompetisi di level tertinggi.

Salah satu klub yang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru Cesar adalah Roma. Giallorossi saat ini memang sedang butuh kiper baru setelah menjual Maarten Stekelenburg ke Fulham.

Pada Piala Konfederasi ini, Cesar tampil impresif di bawah mistar gawang Selecao. Di dua laga awal, dirinya bahkan menorehkan cleansheet secara berturut-turut.

“Senang mendengar kabar tersebut. Tapi yang kupikirkan saat ini hanyalah Piala Konfederasi, karena ini merupakan kompetisi yang penting bagiku dan aku memiliki kesempatan untuk berpartisipasi disini,” beber Cesar kepada Sky Sport .

“Ini sangatlah penting, karena jika anda dapat memenangkan sebuah gelar maka anda dapat mengundang minat klub lainnya. Fokusku saat ini adalah trofi tersebut,” lanjutnya.

Eks kiper Inter Milan ini memang sudah ingin hengkang dari Queens Park Rangers setelah dipastikan didegradasi ke divisi Championship. Disinyalir, Cesar ingin kembali bermain bagi klub Serie-A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *