Juan Mata akhirnya mendarat di Manchester.

Juan Mata Arrives At Manchester United Training Ground Ahead Of MedicalJuan Mata akhirnya mendarat di Manchester. Proses perekrutannya berjalan sepanjang pekan lalu. Tetapi, kesepakatan terwujud kemarin, ketika sang pemain melakukan tes medis, menandatangani kontrak, dan diperkenalkan pada pelatih David Moyes serta seluruh pemain Manchester United (MU) di Carrington.

Mata, pemain terbaik ketiga Liga Primer 2012/13 dan pemain terbaik Chelsea, mencari tempat yang nyaman di Old Trafford. Dia lelah kerap menjadi pemain cadangan “The Blues” di Stamford Bridge. Sekarang dia kembali bertemu pemain asal Spanyol, David De Gea, rekannya di tim nasional (timnas) Spanyol U-21.

“Juanín” tiba di Carrington, pusat pelatihan “The Red Devils”, layaknya seorang pemain bintang. Bahkan, dia terbang dari London ke kota barunya dengan helikopter, sesuatu yang sangat langka sebagai seorang pemain sepak bola. Sebuah fakta yang mendukung kebenaran bahwa Mata memang seorang pemain berstatus bintang dari proyek baru yang dijalankan oleh Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *