Jovetic Takkan Pernah Lupakan Fiorentina

Stefan JoveticStefan Jovetic memang telah resmi menjadi milik Manchester City. Kendati demikian, dia mengaku akan terus mengingat jasa Fiorentina sebagai klub yang telah membesarkan namanya.

Pekan lalu, Jovetic akhirnya resmi dilepas La Viola ke Manchester City dengan mahar 22 juta ppundsterling. Meski bahagia bergabung dengan klub besar seperti City dan punya pengalaman menjajal kompetisi paling ketat di dunia, Jovetic tetap tidak bisa melupakan Fiorentina.

“Saya belum selesai berterima kasih kepada Fiorentina. Saya akan selalu terikat dengan keluarga Della Valle (pemilik Fiorentina), dengan kasih sayang dan hormat,” tutur Jovetic sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (23/7/2013).

“Hal yang sama juga berlaku untuk Pantaleo Corvino, direktur olahraga yang membawa saya ke Italia pada 2008. Terima kasih yang mendalam juga saya berikan kepada para pelatih, Cesare Prandelli, Sinisa Mihajlovic, Delio Rossi dan Vincenzo Montella, mereka mengajarkan saya banyak hal,” tambahnya.

Kepindahan Jovetic sempat jadi masalah, karena sebelumnya dia sempat dihubungkan dengan Juventus, rival abadi Fiorentina. Fans ultras La Viola merasa dikhianati lantaran Jovetic dianggap tertarik bergabung dengan jawara Serie A tersebut.

“Banyak hal terjadi selama lima tahun saya di sini, terutama musim panas lalu. Tapi, saya tidak pernah berbicara jelek tentang Fiorentina,” lanjutnya.

“Juventus menginginkan saya, tapi itu bukan salah saya. Mereka menginginkan saya, tapi pada akhirnya saya memilih City. Itu saja,” tutup striker Montenegro berusia 23 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *