Joao Miranda Diincar Chelsea

Joao Miranda Diincar ChelseaKian bertambahnya usia John Terry, membuat Chelsea berancang-ancang mencari pengganti pemain berusia 34 tahun tersebut. Bek Tim Nasional Brasil yang kini membela Atletico Madrid, Joao Miranda, jadi pemain yang coba didatangkan pada musim panas 2015.

Tentu ada alasan di balik ketertarikan The Blues kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. Selain tangguh dalam menggalang pertahanan, kontrak Miranda bersama Los Cholchoneros akan berakhir pada musim panas 2016.

Tentu dengan kontrak hanya tersisa 14 bulan lagi, dapat dipastikan harga jual mantan pemain Sao Paulo bakal jauh lebih rendah pada musim panas mendatang. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan situs transfermarkt, harga duet dari Diego Godin saat ini dikisaran 19,36 juta pounds atau sekira Rp371 miliar.

Kehadiran Miranda memang sangat dibutuhkan tim asuhan Jose Mourinho. Selain karena semakin menuanya Terry, salah satu bek mereka, Branislav Ivanovic, juga tengah dipantau dua raksasa Eropa Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG).

Jika nantinya ia jadi hengkang ke Stamford Bridge, Miranda jadi personel ketiga Atletico yang hengkang ke Chelsea dalam dua musim terakhir, setelah Filipe Luis dan Thibaut Cortouis yang kembali dari masa peminjaman. Menarik ditunggu dari kelanjutan transfer tersebut. Demikian seperti diberitakan Daftar Sbobet 338A, Selasa (13/4/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =