Jika Gagal Juara, Sagna Akan Berpisah dengan Arsenal?

sagna

Kegagalan Arsenal merebut juara dalam beberapa musim terakhir rupanya tak membuat Bacary Sagna pesimistis menatap kompetisi musim depan. Sagna yakin Arsenal dapat berbuat lebih baik. Namun di sisi lain, dirinya digosipkan bakal hengkang ke Paris Saint Germain apabila Arsenal tak juga bisa merebut satu gelar bergengsi musim depan.

Sejauh ini, Sagna sudah mendapat tawaran untuk meninggalkan The Gunners. Namun, sang pemain menolak hijrah karena masih percaya Arsenal bisa juara di kompetisi musim depan. “Saya benar-benar yakin Arsenal bisa jadi juara . Dengan pemain yang dimiliki saat ini, saya yakin kita bisa. Saya percaya kami memilikikualitas untuk jadi yang terbaik di Liga Premier,” ucapnya optimistis.

“Saat ini saya dengan Arsenal masih membicarakan kontrak baru. Saya tak pernah mengatakan untuk pindah klub saat ini. Tapi ada beberapa spekulasi soal masa depan saya. Faktanya, saya masih di Arsenal dan sampai musim depan saya tetap bermain di sini,” jelasnya lagi.

Musim lalu, Arsenal hanya mampu bertengger di peringkat empat klasemen akhir Liga Premier. Namun sebelumnya mereka terseok-seok di papan tengah. Dengan berkaca dari kejadian tersebut, Sagna mengatakan timnya kini akan bangkit dan menjelma sebagai yang terbaik di Liga Premier.

“Lihatlah hasil musim lalu. kami mendapat 26 poin dari kemungkinan 30 angka. Tak banyak yang bisa melakukan ini. Karenanya saya percaya kami akan bisa mengalahkan siapapun di musim depan. Apa yang dibutuhkan sat ini hanyalah semangat yang hebat dan permainan yang benar. Saya yakin kami bisa berbuat lebih banyak,” tegasnya.

“Tidak ada hal utama yang harus kita lakukan untuk terus berhasil. Saya pikir kami hanya perlu bertahan sebagai sebuah tim, di mana masing-masing membantu satu sama lain saat bermain di lapangan. Kami harus tetap konsisten seperti yang kami lakukan di paruh kedua musim ini,” tuturnya lagi.

Kontrak Sagna dengan Arsenal masih tersisa setahun lagi. Kendati demikian, dirinya tak merasa risih. Pemain kebangsaan Prancis itu percaya masih akan tetap dipertahankan meski sejauh ini tawaran dari beberapa klub asal Prancis terus berdatangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *