Jelang Real Madrid vs Galatasaray (versi 2 )

drogbaISTANBUL – Penyerang anyar Galatasaray Didier Drogba mengungkapkan bahwa Fatih Terim pelatih Galatasaray mempunyai kesamaan dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Maklum saja, Drogba sendiri pernah dilatih oleh Mou saat berkostum Chelsea.

Kesamaan yang dimaksud Drogba adalah dalam hal memotivasi pemain. Pemain internasional Pantai Gading itu yakin keduanya memang memiliki kesamaan untuk memotivasi pemain menjadi lebih baik.

“Saya memiliki banyak kenangan tentang dia (Mourinho),” ujar Drogba seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/4/2013).

“Dia (Mourinho) selalu menjadi sorotan. Dia mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap individu. Fatih Terim seperti Mourinho dalam hal itu. Dia dekat dengan para pemain,” lanjut Drogba.

Pertarungan sengit perempatfinal Liga Champions bakal tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) dini hari. Kedua tim diprediksi akan berusaha merebut kemenangan guna mengamankan tiket melaju ke babak semifinal. Galatasaray yang memang sedang menanjak prestasinya tidak akan menyerah begitu saja. Sementara El Real akan memanfaatkan laga kandang untuk mengalahkan Didier Drogba cs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *