Home » Liga Champions » Jelang Real Madrid vs Galatasaray (Versi 1)

Jelang Real Madrid vs Galatasaray (Versi 1)

Tuesday, April 2nd 2013. | Liga Champions, Prediksi Skor

Real Madrid2MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membawa misi berbeda kala menjamu klub raksasa Turki, Galatasaray. Ya, pelatih asal Portugal itu menginginkan timnya untuk mengakhiri paceklik gol.

Mourinho tidak ingin tumpuan gol hanya pada Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk -CR 7- itu memang konsisten mencetak gol. Ronaldo sudah menghasilkan 43 gol musim ini. Tetapi, Mou merasa prihatin karena kurangnya gol dari lini lain.

“Mungkin itu salah satu perbedaan musim ini,” katanya. “Musim lalu dengan empat kesempatan kami akan mencetak tiga gol, kami mencetak gol dengan sangat mudah dan satu-satunya pemain yang mempertahankan rata-rata gol yang sama adalah Cristiano Ronaldo,” ujar Mourinho seperti dilansirFIFA.com, Selasa (2/4/2013).

Keprihatinan Mourinho memang sangat beralasan. Pasalnya, penampilan dua striker lain Karim Benzema dan Gonzalo Higuain tidak menampilkan performa yang diinginkan. Total gol yang ditorehkan Benzema delapan gol sementara Higuain 11 gol.

“Pemain lain telah turun dalam jumlah mencetak gol dan jelas tim sangat merasakan akibatnya,” cetus mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu.

“Gol akan datang. Jika mereka tidak datang pada Rabu, maka kami akan berharap mereka akan melakukannya pada pertandingan selanjutnya, tapi kenyataannya adalah kami memiliki beberapa kesulitan dalam mencetak gol,” tutup Mourinho.

Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online Terpercaya via Betplace88.com Aman dan Terpercaya, Hubungi Customer Service Betplace88.com Atau Klik Bannernya Dibawah Ini!
agen bola
tags: , , ,

Related For Jelang Real Madrid vs Galatasaray (Versi 1)

Comment For Jelang Real Madrid vs Galatasaray (Versi 1)