Jelang MU vs Everton – Young Siap Tampil

Ashley-Young
Sir Alex Perguson memberitahukan kondisi kebugaran para pemainnya setelah jeda di tengah pekan. Dan sekaligus dia memberitahukan kondisi Ashley Young yang sudah siap tampil lagi.

Pekan ini “Setan Merah” menjamu Everton di lanjutan Liga Primer. Pertandingan itu sendiri hadir beberapa hari setelah adanya serangkain pertandingan internasional yang melibatkan pemain MU.

Fergie mengatakan, Hernandez belum yang dia ketahui kondisi nya dan pemain lain MU siap tampil.

Siap itu ia juga mengatakan kalo Carrick Dan Young sudah fit bugar. Khususnya Ashley Young, ia pun sudah siap tampil di laga menjamu Everton setelah sebelumnya absen dari tanggal 13 januari 2013.

“Sejauh ini semuanya kembali dengan bugar. Satu-satunya yang masih kami tunggu adalah Chicharito. Saya cukup yakin ia tidak akan kembali dengan tak bugar, jadi saya berharap semuanya akan bugar,” kata Fergie di situs resmi MU.

“Selain itu Ashley Young sudah fit lagi, Michael Carrick mestinya oke, dan Phil Jones diharapkan baik-baik saja, terlepas dari apa yang dikatakan oleh Stuart Pearce dan menyatakan ia mendapatkan ruam kulit herpes–yang kami pikir adalah kerahasiaan antara dokter dan pasien. Kami kecewa dengan hal itu, tapi ini bukan masalah serius untuknya,” lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *