Jelang Malaga vs Borussia Dotmund (versi 2)

Borussia DotmundDORTMUND – Penyerang anyar Borussia Dortmund, Marco Reus, merasa timnya akan mampu melewati hadangan wakil Spanyol, Malaga di babak perempatfinal UEFA Champions League.

Pertandingan yang mempertemukan Malaga dan Borussia Dortmund akan dihelat besok dini hari di markas Malaga, Estadio La Rosaleda. Meski demikian, Reus sama sekali tidak merasa gentar dan optimistis dapat menekuk tim tuan rumah.

Saat ini, The Borussians memang tengah dalam kondisi percaya diri yang baik. Pasalnya, Dotmund mampu meraih tiga angka di laga terakhir mereka di Bundesliga dengan mengalahkan Stuttgart 1-2. Dan Reus sendiri mampu tampil tajam di laga kualifikasi Piala Dunia bersama tim panser dengan menyumbang dua gol saat Jerman melawan Kazakhstan.
Ya, tentu saja kita bisa menang. Saya percaya kami bisa melakukannya karena kami telah melakukan dengan baik sampai sejauh ini. Pada ajang Champions League, berarti Anda selalu memiliki kemampuan untuk menang,” ujar Reus, seperti dikutip Soccerway, Selasa (2/4/2013).

“Semuanya terasa mungkin sekarang, tapi Malaga adalah tim yang bagus. Hal-hal kecil bisa aja memutuskan hasil akhir, tapi saya yakin kita pasti bisa melaju ke babak berikutnya dengan mulus,” imbuh Reus.

Musim 2012/2013 ini adalah menjadi musim perdana Reus bersama Dortmund. Meski belum genap semusim menghabiskan waktunya di klub ini, Reus telah menunjukkan ketajamannya. Pemain berusia 23 tahun ini telah menyumbangkan 11 gol dari 27 penampilannya di Bundesliga, dan sudah mencetak tiga gol di ajang Champions League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *