Jelang Malaga vs Borussia Dortmund (versi 1 )

malaga2MALAGA – Pemain sayap Malaga Joaquin Sanchez siap menyajikan performa terbaik kala menjamu Borussia Dortmund dalam perempatfinal Liga Champions. Pertarungan kedua tim itu akan dihelat di Estadio La Rosaleda kandang dari Malaga (4/4).

Target tinggi memang sudah dipancang oleh gelandang asal Spanyol itu. Tak tanggung-tanggung gelandang 31 tahun itu menginginkan Malaga tampil menekan di sepanjang 90 menit guna mengambil poin penuh.

“Kami akan keluar menyerang dan mencari hasil di kandang kami sendiri. Meskipun kami memenangkan pertandingan 8-0 belum tentu akan membuat kami nyaman di Jerman,” ujar Sanchez seperti dilansir FIFA.com Selasa (2/4/2013).

“ Ini adalah pertandingan di mana setiap pemain ingin bermain di dalamnya, kami sangat senang untuk menikmati suasana ini dan para pendukung bisa bergabung, Anda dapat merasakan mimpi klub mana pun untuk bermain di sini. Ini adalah pertandingan di mana tim-tim besar membuktikan diri,” ujar mantan pemain internasional Spanyol itu.

Malaga sendiri memang mempunyai catatan yang baik jika bermain di kandang sendiri. Tercatat tim asuhan Manuel Pellegrini ini selalu meraih poin penuh selama Champions musim ini digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *