Jelang bertemu Belanda, Sergio dkk mulai jalani latihan

tim nasional indonesia

Para pemain Timnas senior Indonesia mulai menjalami latihan di lapangan latihan Timnas Senayan Jakarta, Selasa sore, sebagai persiapan melawan Timnas Belanda.

Pertandingan seru ini merupakan laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Jumat (7/6) malam.

Dalam sesi latihan perdana ini, baru hadir 13 pemain dari 21 pemain andalan Tim Nasional Indonesia yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN).

Mereka yakni, Kurnia Meiga, I Made wirawan, Hengky Ardiles, Toni sucipto, Sergio Van Dijk, Rafael Maitimo, Ahmad Bustomi, Vendry Mofu, M.Robby, Zulkifli, Syukur, Andik Vermansah, Hendro Siswanto, dan Ahmad Jupriyanto.

Para pemain mendapat arahan dari asisten pelatih Yeyen Tumena. Pemain mendapat latihan dengan fokus recovery dan taktik untuk pertandingan nanti.

Sementara Pelatih Kepala Timnas senior, Jacksen F Tiago tidak dapat hadir memimpin latihan karena masik fokus menangani klub Persipura dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persija di SUGBK, pada Selasa malam.

Ada delapan pemain yang akan menyusul latihan pada Rabu pagi. Mereka adalah kiper Andritany Ardhiyasa (Persija), Ricardo Salampessy (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura),  Immanuel Wanggai (Persipura).

Selain itu ada Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Victor Igbonefo (Arema) dan Greg Nwokolo juga dari Arema.

Sementara Timnas Belanda yang diperkuat Robin van Persie (Manchester United), Erik Pieters (PSV), Arjen Robben (Bayern M├╝nchen), Ruben Schaken (Feyenoord), dan Wesley Sneijder (Galatasaray) akan tiba di Jakarta, Rabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *