Januari, Sami Khedira Akan Susul Ozil ke Arsenal?

1379336385Arsenal saat ini diberitakan tak main-main berminat terhadap dua striker top Premier League (EPL), yaitu Wayne Rooney (Manchester United) dan atau Luis Suarez (Liverpool). Dana besar konon sudah siap untuk (kembali) ditawarkan, sebelum Januari mendatang, kepada salah satu klub dari kedua penyerang itu.

Namun sementara itu, seperti diberitakan Sunday Mirror pula, ada satu target lain yang bisa jadi dibidik Arsenal untuk jendela transfer Januari, yaitu Sami Khedira dari Real Madrid. Khedira, seperti diketahui, adalah rekan senegara dan juga mantan rekan seklub Mesut Ozil, pemain yang jadi andalan baru Arsenal.

Konon, Khedira sendiri disebut juga menaruh minat untuk ke Arsenal, alias punya keinginan menyusul Ozil. Kabar ini antara lain didapat dari sumber-sumber terdekat di lingkungan Madrid.

Yang jelas, Arsene Wenger dan manajemen The Gunners diyakini tak akan memiliki dana cukup untuk menambah pemain di dua lini sekaligus, yakni Rooney atau Suarez, plus Khedira. Jadi, Wenger tampaknya harus memastikan, yang mana yang akan jadi prioritas bidikannya.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, pihak Khedira sendiri sebenarnya sudah sempat membantah bahwa pemain itu bakal meninggalkan Madrid, menuju Inggris maupun Prancis. Menanggapi rumor yang beredar di media saat itu, agen Khedira, Jorg Neubauer, menegaskan bahwa musim ini pemain tersebut masih akan memperkuat Madrid.

“Sami (Khedira) akan kembali bermain di Real musim ini,” ungkap Neubauer, kepada Bild, saat itu. “Saya tak tahu siapa yang mencoba menyenangkan diri dengan isu-isu ini, dan hal ini sedikit mengganggu dan tak membantu (keberadaan) Sami,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *