Januari, Liverpool Kembali Datangkan Alonso?

1370614108Keinginan Liverpool mendapatkan kembali Xabi Alonso sepertinya bakal segera menjadi kenyataan. Setelah hijrah dari Liverpool ke Real Madrid pada Juni 2009, Alonso sukses menjadi bagian integral dari pasukan Los Blancos, sayangnya memasuki usia ke-31 kontrak Alonso yang hangus di akhir musim tak lagi diperpanjang Madrid.

Inilah yang membuat Liverpool berpeluang besar mendapatkan Alonso di bursa transfer tengah musim. Kendati juga menjadi incaran Chelsea dan Juventus, ikatan emosional antara Alonso dengan Liverpool membuat The Reds diunggulkan untuk kembali mendaratkan mantan pemain Real Sociedad itu.

Memang Liverpool memiliki kebijakan untuk tak menarik pemain berusia diatas 30 tahun, kendati begitu pelatih Brendan Rodgers diyakini bakal memberikan dispensasi khusus untuk memboyong Alonso.

Saat ini Liverpool memang memiliki banyak gelandang di lini tengah mereka. The Reds masih memiliki Steven Gerrard, Jordan Henderson, Joe Allen, Lucas serta Coutinho, kendati begitu kehadiran Alonso bakal memberikan dimensi lain di lini tengah mereka.

Diyakini Madrid siap melepas Alonso dengan nilai transfer £ 3 juta di bursa transfer tengah musim nanti ketimbang melepaskannya secara gratis pada akhir musim 2013/14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *