Janji Nasri kepada Deschamps: Takkan Lagi Berperilaku Buruk

nasri perancisSamir Nasri tengah membuka lembaran baru bersama timnas Prancis usai absen lama akibat perilaku buruk. Nasri berjanji kepada pelatih Didier Deschamps bahwa dirinya tidak akan membuat masalah lagi.

Gelandang Manchester City itu diskors tiga pertandingan internasional setelah melontarkan perkataan buruk terhadap media Prancis setelah Les Bleus tampil buruk kemudian tersingkir di Piala Eropa 2012.

Setelah itu, Prancis mengalami pergantian pelatih dari Laurent Blanc kepada Deschamps. Di tangan sang pelatih baru, Nasri akhirnya dipanggil kembali ke skuat Prancis setahun kemudian yang ditandai dalam laga ujicoba kontra Belgia pada bulan lalu.

Nasri kini masuk dalam skuat Prancis untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Belarusia. Pesepakbola berusia 26 tahun ini tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan Deschamps.

“Selama setahun aku hidup dalam ketidapastian, tapi yang lebi penting, aku memang tidak pantas dipanggil kembali (ke timnas),” kata Nasri kepada L’Equipe.

“Aku memiliki musim terburuk sejak menjadi pesepakbola profesional. Di dalam diriku aku terluka, aku telah menderita dan tidak akan mengulanginya lagi.”

“Yang paling ku sesali adalah menodai citraku dengan anak-anak yang melihatku sebagai seorang pahlawan. Aku tidak ingin mereka melakukan apa yang aku lakukan. Aku sudah melewati batas,” sambung eks pemain Arsenal ini.

“Bagaimanapun, aku bisa menjanjikan Deschamps bahwa selama kami bekerja sama dia tidak akan menemui masalah denganku,” sahut Nasri berjanji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *