Jack Wilshere menghadapi larangan dua pertandingan

url

Setelah mengarahkan gerakan cabul terhadap fans City,Jack Wilshere menghadapi larangan dua pertandingan.

Gelandang Arsenal Jack Wilshere akan terkena sanksi FA setelah melakukan gerakan tangan ofensif terhadap fans Manchester City berupa larangan dua pertandingan.

Kamera televisi mengambil gambar gelandang Arsenal Wilshere mengangkat jari tengahnya ke arah pendukung tuan rumah di Stadion Etihad pada babak kedua The Gunners ‘ 6-3 kekalahan pada hari Sabtu.

Meskipun insiden itu tidak terjawab oleh wasit Martin Atkinson saat itu, FA mampu menerapkan secara retrospektif proses disipliner terhadap pemain di bawah skema percontohan baru untuk ‘ tidak terlihat ‘ insiden di Barclays Premier League. Dengan demikian, sebuah panel independen tiga orang setuju jika gerakan itu telah dilihat selama pertandingan.

Pada Desember 2011 , striker Liverpool Luis Suarez diskors selama satu pertandingan , didenda £ 20.000 dan memperingatkan untuk melakukan masa depannya setelah ia memberi isyarat kepada fans tuan rumah saat dia berjalan di luar lapangan menyusul kekalahan 1-0 di Fulham . Sebuah komisi disiplin FA sekarang akan mempertimbangkan kasus Wilshere ketika mereka bertemu pada hari Kamis , dan membuat keputusan definitif.

Jika skorsing dua pertandingan ditegakkan, maka pemain internasional Inggris akan kehilangan showdown dengan Chelsea di Stadion Emirates pada tanggal 23 Desember 2013 dan juga perlengkapan Boxing Day di West Ham. Di lapangan, Wenger mengharapkan reaksi terhadap kerugian pada Manchester City, sebagai sisi tampilan untuk mempertahankan posisi teratas selama akhir pekan.

Bek Laurent Koscielny masih diragukan untuk pertandingan Chelsea, setelah ia menderita luka dalam pada lututnya dalam membangun gol kedua City, dan tidak bisa bermain di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *