Inter Siap Lepas Gelandang Italia

Ezequiel Schelotto

Karier Ezequiel Schelotto di Inter Milan nampaknya tak berjalan panjang. Itu bisa dilihat dari keinginan pelatih baru Inter, Walter Mazzarri yang tak memprioritaskan Schelotto untuk berada di skuat utama musim depan.

Rencananya, Inter bakal melepas pemain kebangsaan Italia itu ke Torino. Sejauh ini memang baru Torino yang menyatakan minat serius untuk menampung Schelotto. Kemungkinan, Torino bakal dipaksa mengeluarkan uang senilai 6,5 juta euro atau setara Rp. 82 miliar jika mau mendaratkan eks pemain Atalanta tersebut.

Sejauh ini, penampilan Schelotto memang kurang memuaskan. Sejak didatangkan pada Januari lalu, dirinya hanya mampu menorehkan satu gol. Padahal, ia diberi kesempatan tampil 12 kali di Seire A. Parahnya lagi, gol itu menjadi satu-satunya yang dicetak di musim ini.

Karena hal tersebut, Mazzarri sepertinya enggan meneruskan jasa Schelotto. Terlebih di musim depan klub berjuluk I Nerazzurri tersebut bakal melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah pemain papan atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *