Inter Milan Bidik ‘The New Nedved’

2144964

Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap Sparta Praha, Ladislav Krejci, yang disebut sebagai ‘the new Nedved’.

Imbas dari penampilan labil di Seri A, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan adalah Krejci.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi bagian Repulik Ceko yang memenangkan tiga laga awal Kualifikasi Piala Eropa 2016, termasuk mengalahkan peringkat tiga Piala Dunia 2014, Belanda.

Seperti dilansir Football Italia, Inter disebut telah lama memantau Krejci. Untuk memboyongnya, Nerazzurri sudah menyiapkan dana sebesar 4 juta Euro (61 miliar Rupiah).

Inter Milan dikaitkan dengan cukup banyak nama pemain sayap dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Yevhen Konoplyanka dan Lukas Podolski. Namun, harga kedua pemain tersebut dinilai terlalu mahal hingga akhirnya bidikan diarahkan ke Krejci, pemain yang digadang memiliki skil seperti Pavel Nedved, mantan pemain Juventus dan Lazio.

Nedved menghabiskan kariernya di Italia selama 16 tahun dan berhasil meraih tiga titel Seri A dan dua Piala Italia. Dari total 507 penampilan bersama Lazio dan Juventus, pria asal Republik Ceko itu mencetak 110 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *