Home » Liga Italia » Inter Digantikan Tim Promosi di Trofeo TIM

Inter Digantikan Tim Promosi di Trofeo TIM

Tuesday, June 25th 2013. | Liga Italia

 

Sassuolo

Tim yang baru promosi ke Serie A, Sassuolo akan menggantikan posisi Inter Milan pada gelaran Trofeo TIM akhir bulan depan. Pada pelaksanaan sebelumnya, I Nerazzurri jadi daya tarik tersendiri bersama dua tim papan atas lainnya, Juventus dan AC Milan.

Dalam pertandingan yang bakal diselenggarakan di Reggio Emilia itu, jawara Serie B tersebut mendapat kehormatan bermain bersama dua tim sarat sejarah tersebut. Turnamen segitiga ini sendiri akan berlangsung pada 23 Juli mendatang.

Belum ada informasi lanjutan mengenai alasan ketidakhadiran Inter pada perhelatan tahun ini. Padahal, I Nerazzurri merupakan pemegang rekor juara terbanyak dengan delapan kali dan sukses jadi kampiun dalam tiga gelaran teranyar.

Mengenai Trofeo TIM, ajang ini menggunakan sistem unik dimana setiap pertandingan hanya digelar selama satu babak. Kemenangan akan diganjar tiga poin sementara jika bisa menaklukkan lawan lewat drama adu penalti, sang tim akan mendapat dua poin dan yang kalah mengemas satu angka.

Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online Terpercaya via Betplace88.com Aman dan Terpercaya, Hubungi Customer Service Betplace88.com Atau Klik Bannernya Dibawah Ini!
agen bola
tags: , , , ,

Related For Inter Digantikan Tim Promosi di Trofeo TIM

Comment For Inter Digantikan Tim Promosi di Trofeo TIM