Inter Berencana Lepas Pemain Fredy Guarin.

2125486

Dalam sepekan ini, Inter Milan disebutkan ingin melakukan cuci gudang dengan melepas sejumlah pilarnya. Salah satunya adalah Fredy Guarin.

Pemain 28 tahun itu hampir saja bergabung dengan Juventus di bulan Januari lalu, akan tetapi pihak Inter menolak untuk melepas pemain kebangsaan Kolombia itu.

I Nerazzurri tak lama kemudian memagari asetnya itu dengan kontrak baru. Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tidak mengurangi keinginan sejumlah klub untuk mendapatkan jasanya di musim depan.

Setelah melakukan evaluasi penampilan satu musim kemarin, pihak La Beneamata dikabarkan berubah pikiran untuk melepasnya di jendela transfer awal musim ini.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, mantan pemain FC Porto itu bisa dilepas ke Parma sebagai salah satu langkah Inter untuk menyelesaikan kesepaktan mendapatkan winger Jonathan Biabany.

Jika hal tersebut benar terwujud, maka Guarin adalah pemain kedua skuad Biru Hitam yang dilepas untuk mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, Inter melepas Saphir Sliti Taider ke Southampton untuk mendapatkan penyerang Daniel Pablo Osvaldo.

Fredy Guarin bergabung dengan Inter Milan di bulan Januari 2012 dengan status pinjaman. Enam bulan kemudian, ia mendapat status permanen di Estadio Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *