Inter Belum Menang, Mazzarri Tak Panik

walter-mazzarri-130802bPelatih Inter Milan Walter Mazzarri menanggapi secara santai kekalahan timnya dari Chelsea. Meski Inter tak mampu berbuat banyak hingga akhirnya takluk 0-2 pada Jumat (2/8/2013) pagi WIB, Mazzarri tetap merasa puas dengan permainan yang telah dipertontonkan oleh skuatnya.

“Saya mencoba beberapa cara tertentu dan tidak seperti melawan Hamburg, kami mampu mengambil alih permainan malam ini. Lawan memiliki kualitas dan saya senang karena hasilnya tidak mempengaruhi apa pun pada musim ini. Namun pada prinsipnya, saya tak pernah suka jika harus kalah,” jelasnya.

“Saya masih sangat senang dengan permainan kami. Kami kuat tapi tak mampu membuat skor dengan peluang pertama Guarin. Kami mendapat hukuman dengan serangan balik cepat,” lanjutnya.

Dalam laga tersebut, Inter tertinggal 2 gol di babak pertama. Namun saat babak kedua, anak asuh Mazzarri mampu mengimbangi permainan skuat The Blues. Padahal, di babak kedua Inter harus main dengan 10 orang setelah Hugo Campagnaro dijatuhi kartu merah wasit karena menginjak kaki John Terry.

“Saya tak mau bicara soal itu (wasit). Mari kita lupakan saja karena pada tahap ini saya senang dengan hasilnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *