Inilah Perbedaan Ancelotti-Mourinho di Mata Casillas

iker casillasKapten Real Madrid, Iker Casillas, menghadiri jumpa pers pertama timnya di University of California Los Angeles (UCLA), Amerika Serikat, Selasa (30/7/2013) WIB. Dalam kesempatan itu, pemain berjuluk Santo Iker menyanjung manajer baru El Real, Carlo Ancelotti.

“Dia [Ancelotti] adalah pemenang, tentu dalam segala hal, namun saya harus memperjelasnya sejak awal. Setelah musim lalu kami berada di jurang gelar, kami ingin memulai dan mewujudkan target di tiga kompetisi [La Liga, Copa del Rey, Liga Champions],” tukas Casillas, dilansir marca.com, Selasa.

Sementara itu, ketika diminta untuk menganalisa perbedaan Ancelotti dengan manajer El Real sebelumnya, Jose Mourinho, Casillas merasa yakin manajer barunya bisa memahami opininya. “Saya baru beberapa kali latihan bersama Carlo, saya belum tahu perbedaan mereka, namun tidak masalah untuk melihat ke belakang,” jelas Casillas.

“Kita harus mengakui konstribusi Mourinho untuk Real Madrid, tapi saat ini Anda harus mulai dengan harapan dan mempertaruhkan klub ini ini di papan atas,” tutur dia.

Casillas juga berbicara mengenai persaingan internal di Los Blancos, julukan Madrid. Pacar presenter televisi Sarah Carbonero itu bakal bersaing secara sehat untuk menempati tempat utama di tim yang bercokol di Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Persaingan selalu sehat. Ada beberapa kiper yang sangat bagus dan kami harus belajar untuk mempertahankan [persaingan] itu. Mendengar banyaknya persaingan di posisiku, namun di posisi lain juga terdapat dua hingga tiga pemain yang memperebutkan satu posisi,” jelas dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *