Inilah Momen Terindah Carra di Liverpool

BT Sport, Football, UEFA Champions League Final, 25th May 2005, Ataturk Stadium, Istanbul, AC Milan 3 v Liverpool 3, ( Liverpool won 3-2 on penalties), Liverpool's Jamie Carragher celebrates with the trophy

Pada konferensi pers terakhirnya sebelum memutuskan untuk gantung sepatu, Jamie Carragher masih sempat menceritakan momen terbaiknya selama berkostum Liverpool. Sosok kelahiran Bottle itu menyatakan final Liga Champions di Istanbul adalah saat terindah dirinya membela panji-panji The Reds.

Kala itu Liverpool tertinggal tiga gol pada babak pertama dari raksasa Serie A, AC Milan. Namun, hanya dalam waktu 15 menit pada babak kedua, Carragher cs sukses menyamakan kedudukan dan menyabet gelar lewat drama adu penalti.

“Tidak ada yang mengalahkan aura final Liga Champions di Istanbul. Aku rasa kita semua tahu apa yang terjadi pada malam tersebut, sulit rasanya jadi juara kala itu. Kami telah memenangi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala UEFA, tetapi tak ada yang bisa menyamakan momen itu,” ungkap Carra -sapaannya, kepada situs resmi klub.

“Rasanya tak enak (kram di Istanbul). Namun itu adalah sebuah hal dimana anda masih harus tetap bermain. Banyak pesepakbola yang tetap melakukannya, bagiku hal itu karena megahnya laga tersebut dan semua orang menyaksikan,” tambahnya.

Carragher berharap selepas dirinya meninggalkan Anfield, The Reds bisa mencapai kejayaannya kembali di bawah kendali Brendan Rodgers. Pemain yang telah bermain di tim utama sejak 1996 itu juga merasa yakin Liverpool akan dapat kembali bermain di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *