Ini Target Ronaldo di Musim Keenam Bersama Madrid

 

2133496

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menargetkan meraih dua gelar prestisius musim ini dengan menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Los Blancos sukses merengkuh gelar Liga Champions Eropa kesepuluh (La Decima) di akhir musim 2013-14. Namun, dikancah domestik Madrid gagal jadi juara. Mereka harus puas berada di posisi ketiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona.

Dalam catatan pribadinya, Ronaldo sudah dua kali meraih gelar Liga Champions Eropa saat masih berseragam Manchester United di tahun 2007 serta bersama Real Madrid.

Musim ini, ia berambisi untuk menambah raihan pribadinya di kancah Eropa serta mempersembahkan gelar La Liga Spanyol kedua selama enam musim bersama Los Blancos.

“Ini adalah tahun fantastis. Kami memenangkan Liga Champions Eropa, kami memenangkan La Decima, trofi yang sudah lama didambakan oleh Real Madrid,” demikian pria asal Portugal itu kepada Sportsmole.

“Jadi, musim ini kami akan melakukan hal yang sama, memenangkan Liga Champions lagi dan menjuarai La Liga. Dalam hal raihan individu, saya tengah mencoba memecahkan rekor pribadi. Meskipun terlihat sulit tapi saya akan mencoba,” pungkasnya.

El Real mengalami nasib buruk di pekan kedua La Liga Spanyol 2014-15 setelah dihajar 2-4 dari Real Sociedad. Saat ini, skuad asuhan Carlo Ancelotti berada di posisi kesepuluh dengan mengemas nilai tiga hasil dari dua pertandingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *