Ini Nama 28 Pemain Juventus yang ke Indonesia

Logo-Juventus

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah merilis daftar pemain yang bertolak selama dua minggu dalam tur pramusim ke Asia. Bianconeri datang dengan membawa 28 pemain topnya.

Juventus akan bertandang ke Indonesia dan akan menghadapi ISL All Stars di Stadion Gelora Bung Karno 6 Agustus 2014. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan direncanakan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 21.00 WIB.

Setelah Jakarta, Bianconeri akan melanjutkan turnya ke Australia dan Singapura. Dalam situs resmi Juventus, Allegri telah merilis ke-28 pemainnya yang dibawa dalam turnya ke Indonesia dan dua negara lainnya.

Diantara ke-28 pemain tersebut adalah Arturo Vidal. Dengan keikutsertaan Vidal dalam tur pramusim tersebut semakin meredam kabar bahwa gelandang Cile ini akan bergabung dengan Manchester United.

Allegri juga membawa dua pemain barunya yaitu Romulo dan Roberto Pereyra. Sementara Alvaro Morata tidak akan ikut serta dalam tur tersebut karena dia dalam proses penyembuhan dari cedera lutut yang membuatnya absen selama 50 hari.

Skuat Juventus yang ikut tur:

Kiper: Buffon, Storari, Rubinho, Audero

Bek: Bonucci, Motta, Caceres, Chiellini, Ogbonna, Marrone, Blanco

Gelandang: Lichtsteiner, Romulo, Pirlo, Marchisio, Vidal, Padoin, Pogba, Pereyra, Evra, Asamoah, Pepe, Vitale

Penyerang: Llorente, Tevez, Giovinco, Coman, Buenacasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *