Ini alasan Shelvey tinggalkan Liverpool ke Swansea

qP4rjdscvcGelandang anyar Swansea City, Jonjo Shelvey membeberkan alasan kepindahan dirinya dari Liverpool ke klub berjuluk The Swans tersebut. Menurut Shelvey kurangnya kesempatan bermain di dalam skuad Brendan Rodgers musim lalu telah memaksanya meninggalkan Anfield pada musim lalu.

Hanya mampu mengoleksi 32 laga disemua kompetisi bersama The Reds tidak cukup membuat pemain berusia 21 tahun itu bertahan bersama The Reds. Shelvey menambahkan  bila dirinya sangat membutuhkan main secara regular setiap pekannya.

Sementara itu itu pemain yang didatangkan Michael Laudrup pada awal Juli itu mengaku sudah mulai merasa kerasan diklub barunya. “Saya menikmati setiap menitnya berada bersama Swansea sejauh ini dan saya sangat mencintai keberadaan saya,” jelas Shelvey

Ia menambahkan bila dirinya tidak ingin berada di bangku cadangan sementara yang lain terus bermain. Ia mengaku merasa tidak mendapatkan cukup kesempatan untuk membuktikan dirinya di Liverpool, namun ia menyadari tidak bisa menyalahkan salah satu pemain saja karena Liverpool berisikan banyak pemain kelas dunia.

“Saya tidak ingin selalu duduk di belakang mereka, saya merasa kurang mendapatkan peluang. Tapi itulah sepak bola dan Anda tidak hanya bisa menyalahkan salah satu pemain saja. Saya merasa sudah waktunya mengakhiri semuan dan harus pergi, apakah itu sebagai pemain pinjaman atau secara permanen. Tapi intinya saya ingin pergi agar bisa bermain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *