Ingkar Janji, Wilshere Siap Tanggung Jawab

0052246000-452746544620x620

Gelandang Arsenal Jack Wilshere meminta maaf atas tindakannya merokok, saat berlibur di Las Vegas, pertengahan Juli ini. Menurut Wilshere, tindakannya itu memang tidak bisa diterima dan ia siap menerima konsekuensinya.

“Aku melakukan kesalahan dan aku kembali melakukan kesalahan. Semua orang bisa melakukan kesalahan. Aku masih muda dan aku akan belajar dari kesalahan ini. Aku menyadari konsekuensi tindakan ini dan efeknya terhadap anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan,”¬†ujar Wilshere.

“Aku sendiri punya anak dan aku tak ingin mereka tumbuh dengan berpikir bahwa ayah mereka merokok dan merokok bukanlah masalah bagi pesepak bola, karena sebenarnya memang tidak begitu. Ini tak bisa diterima. Aku akan menerima konsekuensinya dan belajar dari ini,” tambahnya.

Musim lalu, Wilshere juga kedapatan merokok di London. Saat itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegur Wilshere, dan Wilshere berjanji tak akan mengulangi hal itu lagi.

Pada Minggu (20/7/2014), Wenger mengaku belum mengurus persoalan Wilshere karena belum bertemu dengan pemain tersebut. Wenger dan Wilshere telah bertemu dalam sesi uji coba melawan New York Red Bulls, di Harrison, Sabtu (26/7/2014), tetapi sejauh ini Wenger belum memberikan mengatakan apa pun mengenai kasus Wilshere itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *