Inggris Kalah 0-1 Dari Jerman

Prediksi-Judi-Bola-Inggris-vs-JermanRoy Hodgson diberi banyak pertanyaan daripada jawaban ketika Inggris kalah Dari Jerman. Ada banyak positif bagi pelatih Inggris, lain kinerja cekatan dari Adam Lallana, tampilan yang solid dari Phil Jagielka di belakang dan satu lagi tampilan effervescent dari Andros Townsend akan memberikan Hodgson semangat. Seperti yang akan cocok untuk Joe Hart antara tongkat, yang membuat beberapa baik menghemat meskipun ia masih berjalan keluar dari tujuan ketika keputusan yang tepat adalah untuk tetap menaruh. Namun, kesalahan dasar masih merayap ke dalam permainan Inggris dan mereka gagal mencetak gol di kedua pertandingan persahabatan.

 

Jerman sudah diiklankan garis mereka dengan banyak pemain tim pertama beristirahat atau tidak tersedia sementara Inggris membuat sembilan perubahan dari pertandingan melawan Chile, Lallana dan Rooney-satunya yang selamat.

 

Pertandingan mulai berjalan baik  untuk Inggris, beberapa berjalan langsung dari Townsend dan beberapa interaksi yang baik antara depan tapi sekali lagi mereka tidak memiliki penetrasi di ketiga final sebagai Rooney melihat loop header di atas bar di 20 menit dan beberapa saat kemudian tendangan voli Steven Gerrard juga melayang keatas.

 

Jerman perlahan-lahan bermain baik menjadi pertandingan yang enak di pandang dengan Toni Kroos dan Marco Reus mulai operasi langsung tetapi Inggris masih tampak lebih mungkin, namun untuk semua Inggris berusaha itu Jerman yang memimpin. Inggris diberi peringatan sesaat sebelum gol ketika Hart membuat baik simpan untuk menahan sundulan Mertesacker, tetapi dari sudut yang dihasilkan bola membuat jalan kembali ke Kroos dan salib adalah menuju ke sudut oleh bek Arsenal sebagai Smalling menemukan dirinya di sisi yang salah.

 

Gerrard nyaris menyamakan kedudukan sesaat sebelum paruh waktu namun usaha mencelupkan dari 25 meter menghantam atap bersih.

 

Permainan menjadi lebih terbuka di awal babak kedua sebagai tuan rumah mendorong untuk menyamakan kedudukan, Lallana tidak bisa cukup mendapatkan pada akhir Daniel Sturridge silang dan beberapa saat kemudian sepotong hebat keterampilan oleh Southampton pemain sayap, saat ia berbalik rapi di daerah, hampir memberinya pandangan pada tujuan tapi pertahanan Jerman padam bahaya. Jerman jarang mengancam namun hampir berbakat kedua ketika Jagielka tidak sengaja menemukan Reus di daerah tetapi Hart membuat save. Yang paling dekat Inggris datang pada 57 menit ketika Townsend lagi berlari pada pertahanan, memotong di dalam dan melepaskan merek dagang ditembak dengan kaki kirinya tetapi bola membentur dasar pos dan dibelokkan.

 

Kedua tim berbunyi perubahan selama babak kedua Kieran Gibbs, Jordan Henderson dan Jack Wilshere semua diberi lari keluar untuk Inggris dengan Ross Barkley dan Rickie Lambert bergabung dengan mereka pada akhir tetapi mereka tidak bisa menemukan jalan melalui keras kepala sumur pengeboran pertahanan Jerman.

 

Jerman memiliki peluang untuk menempatkan permainan terlihat, langkah yang baik yang melibatkan Gotze dan Sidney Sam melihat kedua mengangkat bola melewati Hart dan juga bar dan Inggris memaksa suksesi sudut tanpa mengganggu Roman Weidenfeller.

 

Permainan berakhir ketika menjalankan lain dan ditembak oleh Townsend terbang tinggi dan lebar dan Jerman memastikan kemenangan lagi di Wembley. Inggris memiliki satu pertandingan lebih banyak, pertandingan persahabatan melawan Norwegia sebelum Hodgson harus memilih skuad 23 orang itu.

 

 

Inggris: Hart, Walker, Cole (Gibbs 53), Smalling, Jagielka, Gerrard (Henderson 56), Cleverley (Wilshere 64), Townsend, Lallana (Lambert 76), Sturridge, Rooney (Barkley 71).

 

Jerman: Weidenfeller, Westermann (Draxler 67), Schmelzer (Jansen 45), Bender, Mertesacker, Boateng (45 Hummels, Howedes 65), Gotze, Bender, Kruse (Sam), Kroos, Reus (Schurrle 82).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *