Ibra Balas Celetukan Balotelli tentang Mereka

zlatanMario Balotelli tertawa geli sendiri ketika membuat sebuah pernyataan tentang perbandingan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic. Apa balasan Ibrahimovic?

Ucapan Balotelli menjadi headline karena terdengar merendahkan Ibrahimovic. Meski demikian, Balotelli tidak mengatakan itu dengan muka serius, saat menjawab pertanyaan presenter Sky Sport Italia, setelah AC Milan mengalahkan PSV Eindhoven di playoff Liga Champions kemarin.

“Kami berbeda, tetapi membandingkanku dengan Ibra adalah sanjungan untuknya,” celetuk Balotelli seraya memamerkan cengiran lebar.

Ibrahimovic, yang selama ini dikenal sangat piawai dalam melakukan perang urat syaraf, telah memberi respons atas komentar mantan rekan setimnya di Inter Milan itu. Hanya saja, sepertinya ia tidak terlalu terpancing.

“Aku senang dia membanding-bandingkan dirinya dengan aku, karena aku tidak membanding-bandingkan diriku dengan dia,” cetusnya dikutip eurosport.

Di luar kehebatannya sebagai pemain bola, Balotelli dan Ibrahimovic terbilang figur yang kontroversial. Di luar lapangan mereka bisa menyenangkan, bisa juga menyebalkan — tapi selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Pada Oktober tahun lalu Ibrahimovic diberitakan memberi pernyataan yang satire. “Balotelli ke Real Madrid? Gayanya sih lebih cocok untuk Barcelona. Tim medioker untuk pemain medioker,” begitu harian Marca pernah mengutip ucapan bomber Swedia itu, tapi dibantah keras oleh yang bersangkutan.

Bagaimanapun, sejauh ini hubungan Ibra dan Balotelli relatif baik-baik saja. Selama 2007-2009 main bareng di Inter, nyaris tak pernah terdengar mereka bermasalah. Mungkin karena mereka punya agen yang sama: Mino Raiola.

Sebelum melontarkan celetukan di atas, Balotelli melontarkan pernyataan positif tentang Ibrahimovic. “Kami sudah kuat. Tapi untuk lebih kompetitif di Eropa kami harus menguatkan tim lagi. Kalau aku harus bilang siapa yang aku inginkan, kami akan membeli dia: Ibrahimovic,” cetusnya bulan lalu.

Nah, sebelumnya lagi, pada Januari silam, Ibrahimovic pun memberi sebuah testimoni positif tentang Balotelli, mengomentari kepindahannya dari Manchester City ke Milan.

“Kalau kamu sering bersama Mario, kamu pasti akan menyukai dia. Mungkin dia tidak selalu jadi pemain yang paling gampang diatur oleh pelatih. Tapi kalau semua pelatihnya ditanya, mereka akan bilang bahwa kalau bekerja dengan Mario, selalu ada senyuman di wajah kalian,” tutur Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *