Hummels Masih Jengkel Gotze Pindah ke Bayern

Mats Hummels

Pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels masih belum mengerti keputusan yang diambil oleh Mario Gotze untuk pindah ke Bayern Munchen. Menurut Hummels, kepindahan Gotze ke Bayern sempat membuatnya jengkel.

Gotze akan secara resmi menjadi pemain Bayern pada 1 Juli nanti setelah juara Liga Champions itu melunasi uang sebesar 37 juta euro. Pengumuman kepindahan Gotze dari Dortmund ke Bayern sesaat sebelum laga semifinal kontra Real Madrid itu memang sempat membuat anak-anak asuh Jurgen Klopp itu kaget.

“Kalian bisa lihat bagaimana baiknya tim kami. Aku hanya tidak bisa memikirkan apakah ada alasan baginya untuk meninggalkan kami,” jelas Hummels pada Bild.

“Tim kami sedang berkembang dan Mario (Gotze) bermain sangat baik dengan kami, transfer itu membuatku sangat jengkel dan dia memutuskan untuk pergi,” tambahnya.

Sekadar informasi, Hummels sendiri sebelumnya adalah lulusan akademi Bayern. Akan tetapi, setelah tidak mendapat jatah main yang cukup banyak, dia pun pindah ke Dortmund pada tahun 2010 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *