Hughes Tidak Akan jual Steven N’Zonzi

65y9XkR8yRPelatih Stoke City, Mark Hughes menegaskan klubnya tidak akan menjual gelandang andalan mereka Steven N’Zonzi pada jendela transfer musim panas ini. Pernyataan ini di tengah spekulasi kepindahan N’Zonzi setelah dirinya pernah mengaku ingin meniggalkan Britannia Stadium pada awal musim panas lalu demi menjajal klub yang lebih besar.

Kontrak pemaimn asal Prancis itu sendiri masih tersisa tiga tahun, sementara itu Hughes bersikeras bila klubnya tak ingin kehilangan pemain dengan kualitas N’Zonzi. Karena alasan itu Stoke memutuskan untuk mencoba menahan N’Zonzi agar tidak hijrah ke klub lain. “Ini bagian dalam rencana saya untuk memainkannya selama 45 menit. Ia baik-baik saja saat ini dan akan tetap bertahan di sini,” terang Hughes seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/8/2013).

Hal senada juga dikatakan pemilik klub, Peter Coates yang menolak untuk menjual N’Zonzi. Gelandang 24 tahun berlabuh di Britannia Stadium pada musim panas 2012 setelah Blackburn Rovers terdegradasi pada musim sebelumnya. Namun, rupanya N’Zonzi sudah siap mencari pengalaman baru dan meninggalkan skuat The Potters.

Tapi, keinginan N’Zonzi tidak mendapat restu Coates. “Saya mengonfirmasi bila kami telah menerima permintaan transfer tertulis dari Steven N’Zonzi. Kami tidak terlalu cemas dengan situasi ini karena dia adalah pemain kami dan masih terikat kontrak tiga tahun,” terang Coates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *