Highlights EPL: Aston Villa 3-2 Manchester City

0000131337Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyebut bahwa timnya telah membuang kesempatan menang dalam laga melawan Aston Villa, Sabtu malam waktu setempat (28/09).

Pada pertandingan yang diadakan di Villa Park tersebut, The Citizens sempat unggul 2-1 sebelum akhirnya dua gol cepat tim tuan rumah membalikkan keadaan. Pria asal Chile ini merasa City tampil baik dan seharusnya tak layak pulang tanpa angka.

“Tentu saja saya kecewa, kami bermain sangat baik dalam pertandingan ini,” keluh Pellegrini usai laga berakhir.

“Dari awal kami menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang. Gawang kami juga sangat jarang mendapat ancaman, karena itulah sulit dipercaya bahwa pada akhirnya kami kalah.”

Eks pelatih Malaga ini menyebut bahwa timnya terlalu bernafsu mencetak gol saat kedudukan imbang 2-2, akibatnya pertahanan mereka lengah dan gagal membendung pergerakan Andreas Weimann, pencetak gol kemenangan Villa.

“Mungkin karena keunggulan kami disamakan, para pemain maju ke depan dan tak menyadari bahwa Villa memiliki kesempatan untuk mencetak gol.”

“Dalam lima menit tersebut, kami membuang semua hasil yang kami raih sepanjang pertandingan.”

Gol Weimann terjadi di menit ke 75 memanfaatkan umpan jauh dari kiper Brad Guzan. Dua menit sebelumnya, Leandro Bacuna berhasil menyamakan kedudukan 2-2 melalui sebuah tendangan bebas cantik.

Angka pertama The Villans dicetak oleh Karim El Ahmadi, sedangkan dua gol City masing-masing dibukukan oleh Yaya Toure dan Edin Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *