Heynckes Yakin Bayern Sukses Bersama Guardiola

gualdiola2

Posisi Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern Muenchen akan diisi oleh Pep Guardiola pada musim depan. Heynckes mengakhiri hubungannya dengan Bayern dengan torehan sejarah yakni meraih treble winner.

Banyak kalangan yang menyebut kalau Pep akan memikul tugas yang berat. Pasalnya mantan pelatih Barcelona itu akan dituntut membawa The Bavarian lebih baik ketimbang era Heynckes.

Heynckes tidak terlalu merisaukan hal tersebut. Ia sangat yakin kalau Pep akan meraih kesuksesan di Bayern. “Semoga dia makin banyak meraih kesuksesan,” kata Hyenckes untuk sang pelatih baru.

“Saya akan terguncang jika Bayern kembali memenangi liga (Jerman) dan Liga Champions,” kata Heynckes, yang membawa Bayern meraih tiga gelar bersejarah pada musim lalu, kepada Kicker.

Ia meyakini dengan menunjuk Guardiola sebagai pelatih baru, Bayern memilih orang yang tepat untuk menangani raksasa Jerman itu. “keputusan tepat untuk generasi yang akan datang,” kata Heynckes.

Guardiola, yang memenangi 14 trofi bersama Barcelona, akan menjalankan sesi latihan pertamanya sejak pindah ke Muenchen pada 26 Juni nanti setelah menghabiskan pekan pertamanya di kota Jerman itu untuk menyesuaikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *