Hernanes ke Inter Bukan karena Uang

hernandesHernanes menegaskan kepindahannya dari Lazio ke Inter Milan bukan didasari uang. Pemain asal Brasil ini, Jumat pagi membuat catatan di akun Facebook miliknya yang menjelaskan alasan kepindahannya ke klub milik pengusaha Indonesia tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini juga berterima kasih kepada Lazio atas kebersamaan selama 3,5 tahun yang sudah dilalui. Hernanes telah berada di Milan, Jumat (31/1) untuk menjalani tes medis, dan segera diumumkan sebagai anggota skuat Inter.

“Saya sedikit emosional, kemarin bukanlah hari yang mudah. Saya sama sekali tak tidur tadi malam. Kecintaan fan kepada saya sungguh di luar dugaan,” ujar Hernanes dengan nada emosional saat diwawancara Lazio Style Radio.

“Tulisan di Facebook memang benar kata-kata saya. Sejak kecil saya ingin melakukan sesuatu yang spesial. Saat saya ke sini, saya ingin memenangkan scudetto bersama Lazio, saya mengerahkan segalanya untuk bisa mewujudkannya meski ternyata memang tak mudah,” tuturnya lagi.

“Gelar Piala Italia sangat spesial, saya sadar mungkin itu target tertinggi yang bisa saya capai. Pilihan saya (pindah ke Inter) tak ada hubungannya dengan uang,” ujarnya.

“Sejak kecil saya selalu ke mana-mana dengan bola di kaki saya. Saya ingin mencapai seusatu yang penting. Inilah alasan atas pilihan saya ini,” kata pemain yang digaet Lazio dari Sao Paulo tahun 2010 ini.

“Saya ambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada (Presiden, Claudio Lotito). Kepada saya dia selalu bersikap fair demikian juga klub ini sendiri,” kata pemain bernama lengkap Anderson Hernandes de Carvalho Viana Lima ini

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih, rekan-rekan setim. Saya punya banyak teman di sini. Terima kasih untuk fan, saya selalu menyimpan mereka dalam hati saya,” kata Hernanes lagi.

“Saya mendapat lebih dari 2.000 SMS, dan saya hanya bisa menjawab sedikit. Saya tahu mereka mencontai saya, namun saya tak mengira sedalam ini. Perasaan saya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *