Hasil Play-Off Liga Champion Kamis, 22 Agustus 2013

Hasil-Play-off-Liga-Champion-Kamis-22-Agustus-2013-Lengkap-640x360

Tidak ada satu pun tuan rumah yang menang dalam leg pertama play-off Liga Champion yang digelar pada Kamis, 22 Agustus 2013. Selain Arsenalyang melumat Fenerbahce, Austria Wina dan Basel berhasil memetik kemenangan tandang dan berada dalam jalur yang mulus untuk lolos ke penyisihan grup.

Menghadapi tuan rumah Ludogorets, wakil Liga Bulgaria, Basel mencatat kemenangan penting 2-4. Penyerang Mohamed Salah asal Mesir mencetak dua gol untuk wakil Swiss ini. Sementara, penderitaan tuan rumah bertambah karena mereka juga kehilangan Junior Caicara yang menerima kartu merah pada menit 83.

‘Mengikuti’ tren Basel, Austria Wien meraih kemenangan denganselisih dua gol pula. Setelah Dinamo Zagreb menahan wakil Austria 0-0 di babak pertama, dua gol dalam jarak tujuh menit pada paruh berikutnya membuat wakil Kroasia harus menang 1-3 di leg kedua nanti. Dan sama seperti Ludogorets, Dinamo Zagreb harus bermain dengan 10 orang sejak menit 71 karena kartu merah Ante Rukavina.

Dua tim tamu lain, tak bisa memetik keunggulan dari tuan rumah. Legia Warszawa hanya bermain imbang 1-1 dengan wakil Rumania, Steaua Bucuresti. Sementara itu, tuan rumah Schalke 04 sempat unggul 1-0 berkat gol Jefferson Farfan. Namun, tendangan roket Miroslav Stoch 17 menit menjelang bubaran membuat wakil Liga Jerman dalam kondisi tidak nyaman di leg kedua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *