Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Real Madrid ( 1 -1 )

zaragoza vs real madridReal Zaragoza berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dinihari (31/3/2013) WIB.
Berlaga di stadion La Romareda, gol Zaragoza dicetak oleh pemain tengah Rodri. Sementara itu, gol balasan Real Madrid dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo.
Los Merengues sempat dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak oleh Rodrigo Ríos Lozano alias Rodri saat laga baru berjalan enam menit. Tembakannya dari luar kotak penalti yang menuju pojok kiri bawah tak mampu diamankan Diego Lopez. Zaragoza 1, Real Madrid 0.
Dua menit berselang, Cristiano Ronaldo coba membalas. Namun, tembakannya usai menerima umpan terobosan Marcelo hanya menyamping tipis dari gawang Roberto.
Gawang tuan rumah pun masih aman setelah tandukan Sergio Ramos pada menit ke-27 yang meneruskan bola krosing Luka Modric masih bisa dimentahkan Roberto.
Ronaldo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 setelah tembakan kaki kirinya dengan apik meluncur ke pojok kiri bawah jala Roberto. Zaragoza 1, Real Madrid 1.
Dua peluang tuan rumah yang gagal berbuah gol lewat Rodri dan Francisco Montanes pada menit ke-45 menjadi penutup babak pertama.
Dalam durasi empat menit awal babak kedua, tiga kesempatan diraih Los Blancos melalui Ronaldo, Marcelo dan Essien. Namun, peluang terbaik datang dari Marcelo dimana sepakan kaki kirinya hanya menerpa tiang gawang tuan rumah.
Demi meraih tiga angka, Jose Mourinho memasukkan tiga pemian sekaligus pada menit ke-60, diantaranya yaitu Mesut Ozil, Sami Khedira dan Angel Di Maria.
Peluang terakhir diraih CR7 pada menit ke-90 usai meneruskan assist Di Maria. Bola yang mengarah ke tengah gawang masih dengan mudah diamankan Roberto.
Masuknya tiga pemain Los Blancos itu tak mampu merubah papan skor yang masih menunjukkan hasil imbang 1-1 hingga laga usai. Dengan hasil ini, Ronaldo dkk harus puas pulang dengan membawa satu angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *