Hasil Liga Inggris : Hull City vs Arsenal Skor 0-3

arseLaga baru berjalan 2 menit, tuan rumah Hull City sudah menciptakan peluang lewat tendangan sudut. Tapi Szczesny mampu mengamankan si kulit bundar. Sepertinya tuan rumah sedang dalam semangat yang sangat tinggi. Peluang kedua diperoleh di menit ke-7. Livermore memenangkan bola di tengah lapangan sebelum mengirim umpan silang kepada Elmohamady, tapi Szczesny cekatan untuk memotong dan menangkapnya.

Arsenal baru bisa memperoleh peluang di menit ke-18. Arsenal melakukan serangan balik cepat dengan Podolski memimpin timnya. Dia kemudian memotong pertahanan Hull di sisi kiri sebelum mendentumkan bola. Harper sigap muncul untuk memblok. Peluang masih gagal dikonversi menjadi gol.

Menit ke-22, giliran tim tamu mendapat peluang. Livermore sukses menemui Long di area Arsenal, namun sepakan pemain Irlandia ini melayang di atas mistar dari usahanya di sudut sempit pertahanan tim tamu.

Akhirnya kebuntuan Arsenal pecah saat laga memasuki menit ke-31. Pergerakan apik dari para penyerang The Gunner yang digalang Ozil dan Cazorla yang melakukan kerja sama kemudian suskes diakhiri dengan penyelesaian dari Ramsey. Gol, Arsenal sementara unggul 0-1.

Publik tamu bersorak kembali saat timnya mampu menambah keunggulan di menit ke-45. Kali ini lewat gol fantastis dari Podolski. Berawal dari Giroud yang membagi bola ke Ramsey, sang gelandang lalu mengontrolnya dengan dada sebelum menyodorkannya pada Podoslki. Nama terakhir tak kesulitan menuntaskannya lewat sepakan datar menjadi gol kedua. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung melakukan serangan yang merepotkan tuan rumah. Hasilnya, di menit ke-54 The Gunner kembali sukses menambah poin. Kali ini melalui gol kedua dari Lucas Podolski. Tendangan Ramsey mampu dibendung Harper dengan kakinya, tapi bola rebound disambar Podolski untuk memasukkan namanya ke papan skor kali kedua.

Sepanjang babak kedua, kedua tim sebenarnya bermain terbuka dan melakukan jual beli serangan. Namun peluang-peluang yang tercipta di babak kedua belum bisa mengubah skor pertandingan. Hingga laga usai, skor kemenangan bertahan untuk keunggulan Arsenal 0-3 atas tuan rumah Hull City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *