Gotze Cidera, Klopp Berharap-Harap Cemas

gotze

Pemain gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze, sedang berpacu dengan waktu untuk sehat jelang pertandingan final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Sabtu 25 Mei 2013 mendatang. Gotze, yang telah mencetak 19 gol di musim ini mengalami cidera hamstring selama leg kedua semifinal  Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu 1 Mei 2013, kemarin, masih dinilai ragu untuk diturunkan pada pertandingan final nanti.

“Dia (Gotze) harus mulai latihan pada tim awal minggu ini,” kata Klopp, selaku manajer Dortmund, seperti dikutip Football 365. “Mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja dan kami bisa memutuskan menurunkan Gotze di pertandingan final nanti.”

Cidera hamstring yang dialami Gotze tidak hanya membuat Klopp prihatin, rekan setimnya Mats Hummels pun mengalami cidera yang sama seperti dialami Gotze. Akan tetapi, cidera yang dialami mantan pemain Bayern Muenchen itu tidak terlalu parah dan menyatakan akan siap bertempur di Wembley Sabtu mendatang.

“Cideraku tidak parah, tidak seburuk yang dikhawatirkan,” kata Hummels, seperti dikutip Football 365, Selasa 21 Mei 2013. “Aku yakin siap bertanding di final.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *