Gomez Pulih, Fiorentina Kehilangan Dua Gelandang

Genoa CFC v ACF Fiorentina - Serie A

Kabar baik dan buruk datang bersamaan untuk kubu Fiorentina, Mario Gomez kabarnya sudah menyelesaikan masa rehabilitasi setelah mengalami cedera. Gomez mengalami cedera cukup lama, striker asal Jerman itu sudah menepi hingga September lalu akibat cedera ligamen.

Diboyong pada musim panas lalu dari Bayern Munchen, Super Mario baru bermain sebanyak tiga kali di kompetisi Serie A dan hanya mencatat dua gol.

“Mario Gomez kini sudah menyelesaikan program rehabilitasinya dan akan kembali menjalani sesi latihan dengan skuad utama Rabu depan,” bunyi pernyataan di situs resmi Fiorentina.

Di saat bersamaan, dua gelandang Massimo Ambrosini dan Alberto Aquilani malah harus menepi.  Mantan kapten AC Milan mengalami cedera achilles tendinopathy, sedangkan Aquilani didera cedera hamstring.

“Massimo Ambrosini mengalami cedera achilles tendinopathy yang membuatnya kesulitan berlari. Dia akan mendapat perhatian khusus dalam beberapa hari ke depan,” lanjut pernyataan tersebut.

“Alberto Aquilani menderita cedera hamstring saat melawan Cagliari dan sudah memulai program rehabilitasi, di mana dia akan ditinjau kembali dalam 14 hari ke depan,” tutup pernyataan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *