Gol Sau Bikin Allegri Marah

0953424000-Par7643118780x390Pelatih AC Milan Masimiliano Allegri mengaku marah ketika timnya kebobolan oleh Cagliari, pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (1/9/2013).

Milan memenangi laga itu dengan skor 3-1. Gol Milan diciptakan Robinho (8), Philippe Mexes (30), dan Mario Balotelli (62). Sementara gol Cagliari dicetak Marco Sau (33).

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie-A, Milan menguasai bola sebanyak 54 persen dan melepaskan sembilan tembakan titis dari 17 pertandingan, sementara Cagliari menciptakan dua peluang emas dari sembilan percobaan.

“Menurut saya, kami bermain dengan baik sampai kami kebobolan. Kami bermain dengan cukup baik, mengingat kami menyiapkan untuk pertandingan ini dengan konsep formasi baru pada hari Jumat lalu. Hal yang membuat saya marah adalah ketika kami kehilangan fokus yang membuat Cagliari mencetak gol. Kami tak boleh berhenti bermain seperti itu (fokus) dan tak boleh memberikan tim lain kesempatan untuk bangkit,” ujar Allegri.

“Kami menjalani pertandingan yang sangat berbahaya di sini sore ini karena setelah pertandingan Liga Champions, Anda tak boleh mendapatkan reaksi buruk, tetapi itu bukanlah apa yang terjadi. Urby Emanuelson bermain dengan baik dan kami harus berusaha untuk tidak kehilangan fokus pada pertandingan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *