Gol Ronaldo Luar Biasa

ronaldo
Sir Alex Ferguson Menilai Gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Manchester united sangat luar biasa bahkan sampai membuatnya mengurungkan niat memarahi Evra yang lali menjada Ronaldo.

Dalam Leg pertama Babak 16 besar Liga champion di Santiago Barnabeu, dini hari (14/2/13), MU ditekan sejak awal dapat unggul lebih dulu lewat sundulan Welbeck.

Namun pertandingan berjalan 10 menit , Madrid membalas gol dengan sundulan dari Ronaldo yang fantastis.

Ronaldo yang berlari dari belakang sudah siap menyambutnya, ia melompat setinggi tinggi menghindari penjagaan Evra dan menanduk kencang bola ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihalau David De Gea. Skor pun jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Gol sundulan trademark Ronaldo dan mengingatkan pada satu gol yang dicetaknya di di final Liga Champions kontra Chelsea tahun 2008. Gol indah tanpa selebrasi sedikitpun dari pesepakbola asal Portugal itu. Apa komentar Fergie soal itu?

“Benar-benat sundulan luar biasa. Unbelieavable. Anda tidak bisa menghentikan itu, lompatan dan lentingan untuk menahan tubuhnya di udara,” ujar Fergie di BBC.

“Saya bilang kepada Patrice Evra di babak pertama, ‘Kenapa kamu tidak menjaganya?’ dan lalu saya melihat tayangan ulangnya dan berpikir ‘Apa yang saya katakan?’ Kami benar-benar bisa menjaganya dengan baik,” sambungnya.

“Saya pikir sangat sulit baginya melawan mantan klubnya dan sedikt menguras emosi karena dia bermain untuk kami selama enam musim, tapi dia masih menjadi ancaman terbesar kami. Ketika dia mendapatkan bola maka Anda harus banyak berdoa,” demikian Fergie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *