Gol Pertama dari Si 60 Juta Euro “Radamel Falcao”

falcao4Radamel Falcao membuat satu gol dalam di laga debut kompetitifnya bersama AS Monaco di laga pembuka Ligue 1 2013/2014. Torehan itu sekaligus menjadi bukti awal dari pemain seharga 60 juta euro ini.

Penyerang internasional Kolombia ini diangkut ke Monaco dari Atletico Madrid dengan bayaran yang jika dirupiahkan sekitar Rp 762 miliar. Di klub Prancis itu, Falcao setuju dikontrak selama lima tahun.

Menghadapi Bordeaux di Stade Jacquex Chaban-Delmas dalam laga yang Minggu (11/8/2013) dinihari WIB, Falcao tampil impresif. dia ikut mengantar Le Rouge et Blanc meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Setelah membuka skor lewat Emmanuele Riviera di menit ke-82, Falcao memastikan angka penuh didapat Monaco. Menerima umpan dari sisi kanan, Falcao mengontrol bola sebelum melepaskan tendangan mendatar yang berhasil melewati penjagaan kiper lawan.

Sebelumnya, di pramusim, performa Falcao sudah terlihat menjanjikan. Pesepakbola berusia 27 tahun ini sudah membuat empat gol dalam empat pertandingan ujicoba Monaco.

Monaco, yang mendatangkan banyak pemain bintang di musim panas ini berharap akan kembali bangkit dan menemukan kejayaan kembali di Prancis atau bahkan Eropa. Monaco kini mengharapkan lebih banyak lagi gol-gol dari Falcao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *