Glen John Dipastikan Kembali ke Liverpool

047c4e45f493367a90de732572be489e_aBek kanan Inggris Glen Johnson akan kembali ke tim Liverpool, setelah sebulan absen untuk pertandingan Liga Utama Inggris.

Kembali bugarnya Johnson merupakan dorongan moral bagi pelatih timnas Inggris Roy Hodgson, yang mengumumkan anggota-anggota timnya, menyusul pertandingan persahabatan melawan Denmark di Wembley pada pekan depan.

Terdapat kecemasan bahwa Johnson berada dalam bahaya akan absen pada putaran final Piala Dunia tahun ini di Brazil, ketika Liverpool mengumumkan dirinya akan absen untuk periode yang tidak dapat diperkirakan akibat mengalami cedera pangkal paha dan pergelangan kaki bulan lalu.

“Ia merasa sebaik saat sebelumnya, yang merupakan hal bagus dan ia akan masuk ke dalam tim,” kata Rodgers, seperti dinukil dari Reuters, Sabtu (22/2).

Rodgers, yang merupakan pelatih Swansea sebelum bergabung dengan Liverpool pada Juni 2012, mengatakan gelandang Brazil Lucas Leiva “memulihkan diri dengan sangat baik” namun belum siap untuk bermain pada Minggu, demikian juga bek asal Prancis Mamadou Sakho.

Liverpool berada di peringkat keempat di Liga Utama Inggris, tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Dengan 12 pertandingan liga tersisa, tim Merseyside itu memiliki keuntungan atas kandidat juara lainnya karena mereka tidak terlibat pada kompetisi-kompetisi lain. (Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *