Giorgio Chiellini Mengkritik Erick Thohir

Giorgio Chiellini

Erick Thohir kembali menjadi sasaran kritik, kali ini muncul dari mulut bek tengah Juventus dan tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, yang turut mencetak gol kala Juventus mengalahkan Nerazzurri, Minggu (2/2).
Giorgio Chiellini melayangkan kritik pedas kepada pengusaha Indonesia pemilik Inter Milan, Erick Thohir, atas keputusannya untuk membatalkan kesepakatan pertukaran antara Fredy Guarin dan Mirko Vucinic pada akhir Januari.
Sebelumnya Guarin direncanakan akan menyebrang ke Juventus untuk ditukar dengan penyerang Mirko Vucinic, tapi Erick Thohir memilih tidak melanjutkan kesepakatan karena ia juga diprotes pendukung Inter Milan meskipun kedua klub telah mencapai kesepakatan.
Chiellini, yang mencetak gol kedua untuk kemenangan Si Nyonya Tua 3-1 atas Inter, berharap yang terbaik untuk masa depan Guarin dan mengecam Thohir atas pembatalan tersebut.
“Saya berharap yang terbaik untuk Inter dan terutama untuk Guarin,” kata Giorgio Chiellini dilansir dari laman Goal (4/2).
“Guarin dan Vucinic adalah korban nyata dari situasi yang dibuat ketika ia (Thohir) terlalu banyak mempermainkan hidup dari dua pesepakbola itu,” kritik Giorgio Chiellini .
Minggu lalu laga Roma versus Parma dihentikan karena banjir, artinya anak asuh Antonio Conte memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Italia (Seri A) dengan keunggulan sembilan poin dengan Roma di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *