Giliran Di Matteo Dikaitkan dengan Napoli

Di Matteo

Kontrak Walter Mazzarri di Napoli akan habis Juni mendatang. Pelatih 51 tahun itu telah menolak untuk membicarakan masa depannya di San Paolo hingga akhir musim. Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika Mazzarri akan meninggalkan Napoli pada musim panas ini.

Sejumlah nama bermunculan untuk menggantikan Mazzarri. London Evening Standard, Rabu (15/5/13), memunculkan nama Roberto Di Matteo sebagai pengganti Mazzarri.

Di Matteo pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2011-2012 setelah mengambil alih posisi manajer dari Andre Villas-Boas. Namun, ia lantas dipecat saat Liga Primier 2012-2013 baru berjalan beberapa pekan.

Ironisnya, pengganti Di Matteo di Chelsea, yakni Rafael Benitez juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial sebagai pelatih Napoli. Sebelumnya, harian AS mengabarkan Marcelo Bielsa dapat mengisi posisi Mazzarri di Napoli. Pasalnya, Presiden sekaligus pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, merupakan penggemar pelatih Athletic Bilbao itu.

Bielsa sendiri telah menegaskan akan meninggalkan Bilbao pada musim panas ini. Belum ada konfirmasi akan kemana Bielsa musim depan. Namun, ada laporan yang menyebutkan ia akan kembali ke negara asalnya, Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *